Senin, September 01, 2008

Sabar 07 | Belajar Blogger 01 - Daftar Di Blogger

Berawal dari keinginan punya blog, seperti temen-temen yang lain, ya mampirlah di blogger. Pertimbangan paling awal sih sepele, menurut review setelah searching di google aku peroleh kalau ngeblog yang paling gampang sih pake Blogger, alias blogspot. Ketimbang yang lain Blogger tinggal teplek-teplek ga rumit amat, ya jadi lah sabarsetiyadi.blogspot.com  sebagai rumahku yang baru tidak melulu di situs pertemanan itu. hehehe

Dari pada lupa, kebiasaan sih, maklum dah mendekati pikun, ini catatan-catatan aku ngeblog, yang tentu saja aku peroleh dari paara pakarnya di dunia blogging.

Darftar di Blogger
Berhubung aku dah punya email di gmail langsung dah di tancep masuk ke  blogger.com , lalu log in pake account di gmail. dah masuk aku ikuti 3 langkah itu dan lahirlah sabarsetiyadi.blogspot.com.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

DiggTechnorati del.icio.us StumbleuponReddit Blinklist Furl Spurl Yahoo SimpyAddThis Social Bookmark Button

0 komentar:

Posting Komentar