Selasa, September 02, 2008

Sabar 11 | Belajar Blogger 04 - Menghilangkan dan Menambah Navbar

Sekali lagi penasaran aku maklum, code-code tidak tahu sama sekali ya jalan satu-satunya searching, Belum ada waktu belajar, alasan kan? yups.

Saat download template ini, readmore-nya belum ada, tapi sekarang sudah ada, sudah aku tambahi pada posting Sabar 10 | Belajar Blogger 03 - Readmore, Selanjutnya, Selengkapnya, dan masih ada ganjalan lagi dalam benak saya cara memunculkan lagi navbar dari blogger bagaimana ya?

sesudah aku sowan ke rumah Maha guru yang lain,afatih.wordpress.com, diperoleh sebagai berikut.

Layout >> Edit HTML >> Expand Widget Templates (di centang kotaknya) liahat di CSSnya. ternyata ada codeberikut di atas code body






aku hapus saja dan hasilnya navbar dapat muncul lagi.

 
sesudah
 
sebelum
Salam belajar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

DiggTechnorati del.icio.us StumbleuponReddit Blinklist Furl Spurl Yahoo SimpyAddThis Social Bookmark Button

0 komentar:

Posting Komentar